Benarkah Deodoran Sebabkan Kanker Payudara?

Toeban - Benarkah Deodoran Sebabkan Kanker Payudara? - Deodoran yang umum dipakai wanita untuk menyingkirkan bau tubuh dirumorkan jadi satu diantara penyebab dari penyakit yang benar-benar ditakuti oleh wanita, kanker payudara. Juga beberapa wanita di Australia meyakini hal itu, lalu apakah benar deodoran mungkin saja penyebab kanker payudara?

Benarkah Deodoran Sebabkan Kanker Payudara?
Ditulis dari Indiatimes, suatu poling yang diadakan di Australia menuturkan beberapa wanita di negara itu meyakini hal itu. Lantaran mereka memikirkan bila alkohol yang terdapat didalam deodorant dapat menyebabkan dampak negatif.

“Memang benar bahwasanya alkohol bisa menambah efek kanker payudara. Tetapi kandungan alkohol yang ada didalam deodoran itu tidak sama dengan kandungan alkohol yang ada didalam minuman mengandung alkohol. Jadi deodoran juga aman untuk digunakan wanita sehari-hari, ” ungkap Profesor Helen Zorbas, seseorang ahli kesehatan di Australia.

Tidak cuma itu, ia juga menuturkan gaya hidup tidak sehatlah sebagai penyebab munculnya penyakit mematikan itu. Hingga gaya hidup rajin berolahraga, tak merokok, tak konsumsi alkohol serta diet makanan sehat bakal bikin seseorang wanita terlepas dari kanker payudara dibanding dengan penggunaan deodoran.


0 komentar: